Udah beberapa hari ini,hedeh sekali.
Pikiran yg kacau, suasana yg gak banget mendukung, dan begitu banyak permasalahan2 yg datang, membuat aku berfikir sejenak....
Berfikir lebih baik.... Berharap agar ntr kedepannya jg baik,
Berfikir positif aja, agar semua lancar dan berharap emng gak ada apa2.
Jujur capek! Sumpek!! Pengen marah!!!
Gak ada sesuatu yg bisa membuatku benar2 bisa melampiaskannya. Aku terjebak. Aku terkurung.
Cuma bisa berharap...(dan smg terkabul,amin)
Bertemu banyak orang memang baik untuk bersosialisasi. Namun kadang terlalu banyak mengenal sifat orang membuat kita semakin gak ngerti. Bingung dan mumet bertubi2.
Kadang sikap baik kita malah dimanfaatkan sama orang. Dan sifat jelek kita bisa menjadi boomerang buat kita juga. Ketika mengikuti orang yg bermuka dua, hasilnya kita bisa menjadi bermuka dua juga. Arrrgghhhh gak tau aku?!! Stres!!
Tuhan...tolong hambaMU ini....
Do the best ajalah-