Dieng....Hmmhh...sapa c yang gak kenal Dieng....???? Almost all know, isn't it? he....
Aku aja dah beberapa kali kesana alias sering bgt.... he... :)
Yup...cerita ini dimulai dari ketika aku ama yayang omay nganter pakleknya ke Dieng...Off course dong peralatan tempur di udara dingin dah kepake semua tuh....Dari kaos tangan, kaos kaki, jaket, penutup kepla, slayer...yang ada tinggal berangkat ajah...beres kan? :)
Dieng emang naik turun ya jalanya, dan qt semua tau itu...gak masalah dong...makanya aku milih ikut ke Dieng nganterin pakleknya. Aku juga dah tau lokasi yang mau dikunjungi pakleknya (ya paling gak aku emang dah pernah kesana 1x), so enjoy aja dech nikmati jalan yang emng gak sebagus jalan raya.
Sekarang dah pukul 18.00 WIB. Qt baru setengah perjalanan nie...Akhirnya gak lama kemudian gerbang masuk desanya kelihatan...Plongggggggggg banget rasanya..... Tapi...kok setelah tikungan arah rumah yang dituju kok pakleknya masih jalan terus ya........Mau kemana? Mana jalan udah pada bolong2 lagi, sebelah kanan tebing, sebelah kiri jurang, bayangin dong gimana? Sementara hari dah gelap, dan jalannya licin karena habis ujan. Parahnya tuh jalan bukan aspal, TAPI TANAH!!! Gila...bayangin aja tuh... Sumpah aku nangis sepanjang jalan, mana aku gak tau itu nama desanya apa? 24 Tahun baru kali ni aku ke desa itu.
Ya Allah...aku sempat pesimis kalo aku malam harinya bisa pulang, dah dech...gak bisa dibilang gimana jalannya...parah bgt!!!!! Makanya aku sempat pesimis bisa pulang lagi ke Wonosobo. Udah sepatu gak mirip sepatu bentuknya, roda motor jg dah gak kelihatan roda dech..hancur!! Gila!! Parah bgt!!!!
Mana ni malam kan malam Idhul Adha....hiks..
Akhirnya sampai tujuan juga, tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii......................MasyaAllah........................Jalannya turuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuunnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn trs................liciiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnn bgtttttttttttttttttttttttt!!!!!!! Ya Allah....
Sepanjang jalan turunan aku milih jalan kaki, terserah gelap ama dingin plus sepi bgt!! Yang penting g takut.
Sesampai tempat tujuan si emang ya orangnya ramah2..baik2...tapi di otakku masih g habis pikir qt bisa lewat jalan itu...Gila...Offroad beneran ni...ha ha ha ha...........
Alhamdulilah...akhirnya pulang juga ke Wonosobo, sepanjang jalan udah dech ni mata terpejam, ngeri bgt liat kanan kiri...dah yg penting jalan trs cpt mpe rmh pikirku, he...
Pelajaran yang dipetik malam itu adalah ternyata aku belum mengenal betul kota Wonosobo.Ha..Daerah mana aja...Desa mana aja? Hmmm......Masih harus terus lebih mengenal Wonosobo...he...
Yah inilah ceritaku tentang ke Dieng kemarin, asik, lucu, menegangkan, takut, wah gado2 poke rasanya....ha ha.......
Tidak ada komentar:
Posting Komentar