Sudah beberapa hari ini, ketika saya melangkahkan kaki menuju tempat kerja saya, sepertinya banyak sekali yang selalu memperhatikan saya..
Pertama hanya beberapa mata, kemudian beberapa langkah kaki, tapi semakin kesini banyak kepala bahkan tak terhitung dan mereka semuanya selalu memandang saya!!!
Bukan saya GR atau saya sok seperti diperhatikan, tapi dalam tatapan mereka semua itu mengandung arti yang sebenarnya pun saya tak tau, mereka itu memandang saya kenapa?Tapi yang jelas mereka seperti ingin "membunuh" saya perlahan dengan tatapan mereka.
Oke saya 1 atau 2 kali masih bisa cuek dan merasa "ah cuma perasaan saya" tapi ini berlangsung tidak 1-2 kali, berhari2 bahkan hampir berbulan2.
Jujur saya benar2 tidak mengerti dengan semua ini. Sebenarnya apa salah saya? Kenapa semua seakan menatap saya dan berkata "kamu tak pantas disini!"
Saya tidak takut dengan semua ini, TAPI SAYA TIDAK MENGERTI!!!!
Coba ada satu orang yang memberikan 1 alasan kenapa dan katakanlah pada saya...Mungkin saya bisa mengerti dan akan baik2 saja semuanya.
Orang dewasa yang sering saya temui pernah berkata "jika kamu mulai beranjak dewasa maka kamu akan memulai dengan hal yang tidak pernah kamu temui sebelumnya"
Mungkin ada benarnya juga orang itu berkata seperti itu,karena aku memulai seperti ini diumur yang i'm not a girl not yet a women..Mungkin di dalam kejadian ini aku dituntut untuk berfikir yang lebih jauh dan tak ambil keputusan tergesa, seperti menjudge orang atau apapunlah itu.
Back to the topic..
Dan pagi ini, saya merasa not comfortable dengan semua yang ada disini..
Sepertinya semua mata mulai memusuhi saya. There's something wrong behind me...
I do the best..Dan saya selalu berusaha untuk menjadi baik.But,why seakan semuanya memandang saya adalah TERDAKWA yang sewaktu2 bisa saja digulingkan ke penjara (alias dipecat!)
Seharusnya janganlah bersikap seperti itu pada saya, ngomonglah baik2..Apa salah saya?Apa yang musti saya kerjakan? Dan kalo itu tak boleh, lebih baik begini... Lebih baik kan kalo ada yang mau bicara pada saya seperti itu..??? Biar gak ada tuding meduning atau buruk sangka antara satu sama lainnya..
But live must go on..
I don't care apapun itu selama saya merasa saya tidak salah!!
So..biarlah semuanya berlalu dengan waktu, karena waktu akan membantuku untuk menjawabnya.
Oza masih punya sifat NDABLEK kok untuk hal yang gak penting kaya gituan..
So...
Okelah kalo begitu...
Tidak ada komentar:
Posting Komentar