Rabu, 18 Mei 2011

Kisah klasik tanpa nama dari cerita nyata yang sama hanya berbeda latar belakang

Permasalahan saat ini adalah kenyataan yang belum dapat aku hadapi dalam tiap langkah perjalananku pada saat ini. Meskipun sebenarnya memang harus dan sudah wajib dihadapi dan dengan resiko, atau dan konsekuensi apapun.

Tanpa keindahan… hanya sakit… sedikit menderita dan tentu tidak nyaman.

Hanya yakin pada kalimat “sebuah perjalanan yang melelahkan pasti akan berakhir dengan atau tanpa sebuah kebahagiaan yang didambakan”.

Semua memang membutuhkan hati dan pemikiran yang teratur, dalam arti mau dan mampu untuk mengatasi dan menghiasi bahkan mengerti hidup dengan segala kekecewaan dan kebahagiaan yang pasti akan dirasakan, dengan konsekuensi dalam jangka waktu yang tidak ditentukan.

Tidak ada rasa seindah rasa ikhlas, memaafkan dan berserah diri. Dan jujur temanku saat ini adalah cuma mereka. Tanpa mengeluh dan tanpa mengharap imbalan, mereka selalu setia di hari-hari perjalanan hidupku saat ini.

A: “kamu yakin?”

B: “Iya”

A: “Tidak takut?”

B: “ Kenapa harus takut?”

A : “Baguslah…”

Jadi simpulannya ;

Hidup itu indah.. Hidup itu pilihan… Hidup itu penuh warna…

Dan pastikan hidup qt banyak cerita. Agar menjadi ber-rasa dan ber-makna, bagi qta dan bagi yang mendengarkan.

So berbahagialah qta yang diberi kesempatan untuk HIDUP.

Rabu, 11 Mei 2011

"dia" (......????)

Mengerti tidak?
aku juga tak mengerti....

Satu tatapan untuk orang yang selalu aku temui di tiap pagi sampai menjelang siang.
Yeach...dia adalah dia.
Raut wajahnya aku hafal sekali, selalu tersenyum dan ramah,
(tapi itu bukan jaminan dia baik)
Semua yang ada pada diri dia like is a perfect,
(walau aku yakin itu tidak bnr...no body's perfect)
So...Semua kesimpulan belum aku ambil untuk mendeskripsikan dia itu seperti apa?????

Mungkin sifat manusia yang selalu tidak puas dengan semua yang telah diberikan Tuhan.
Aku juga demikian...

Aku menuntut agar dia bisa...
Aku berkata pada dia agar dia itu selalu dapat mengerjakan...
Aku juga mengarahkan dia untuk bisa menjadi lebih baik lagi...lagi...dan lagi...
Tapi.... Apa???!!!!
What i got now?
Is nothing!!!!!
Dia itu budeg...
Dia itu wagu..
Dia itu njelehi...
Dia itu payah...
Dia itu (all fuck is dia)

Ya..aku juga budeg,
aku juga wagu,
aku juga njelehi,
aku juga payah...
But i always try to be a good... be a better...
Dan nyong juga selalu mencoba...terus berusaha dan belajar...
gak dan bukan seperti dia...
Dia...dia...dia....
is a fuck fuck fuck!!!!

Pengertian yang ada adalah mencoba mengerti dia..
Tapi aku takkan bisa mengerti dia...
Karna diapun tak kan pernah mencoba mengerti orang lain...

Aku muak..
Aku benci..
Aku marah...

Tapi dia santai..
Dia tetap jalan...
Dia tetap selalu ada di hari2ku...
dan dia is not a good one..
Dia...*sebaiknya dikirim ke neraka saja itu mungkin...lebih baik*

Owh GOD...PLEASE.......