Rabu, 11 Mei 2011

"dia" (......????)

Mengerti tidak?
aku juga tak mengerti....

Satu tatapan untuk orang yang selalu aku temui di tiap pagi sampai menjelang siang.
Yeach...dia adalah dia.
Raut wajahnya aku hafal sekali, selalu tersenyum dan ramah,
(tapi itu bukan jaminan dia baik)
Semua yang ada pada diri dia like is a perfect,
(walau aku yakin itu tidak bnr...no body's perfect)
So...Semua kesimpulan belum aku ambil untuk mendeskripsikan dia itu seperti apa?????

Mungkin sifat manusia yang selalu tidak puas dengan semua yang telah diberikan Tuhan.
Aku juga demikian...

Aku menuntut agar dia bisa...
Aku berkata pada dia agar dia itu selalu dapat mengerjakan...
Aku juga mengarahkan dia untuk bisa menjadi lebih baik lagi...lagi...dan lagi...
Tapi.... Apa???!!!!
What i got now?
Is nothing!!!!!
Dia itu budeg...
Dia itu wagu..
Dia itu njelehi...
Dia itu payah...
Dia itu (all fuck is dia)

Ya..aku juga budeg,
aku juga wagu,
aku juga njelehi,
aku juga payah...
But i always try to be a good... be a better...
Dan nyong juga selalu mencoba...terus berusaha dan belajar...
gak dan bukan seperti dia...
Dia...dia...dia....
is a fuck fuck fuck!!!!

Pengertian yang ada adalah mencoba mengerti dia..
Tapi aku takkan bisa mengerti dia...
Karna diapun tak kan pernah mencoba mengerti orang lain...

Aku muak..
Aku benci..
Aku marah...

Tapi dia santai..
Dia tetap jalan...
Dia tetap selalu ada di hari2ku...
dan dia is not a good one..
Dia...*sebaiknya dikirim ke neraka saja itu mungkin...lebih baik*

Owh GOD...PLEASE.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar