Bulan Februari 2012, gak kerasa banget yua aku udah hampir 8 bulan bekerja di sini...yah...cepet banget rasanya...
Dan sudah banyak banget lika-liku yang harus aku hadapi di sini. It's fun sebenarnya, cuma kadang kalau masih gak mood rasanya pengen marah.. !!! hehe... (wajar i think!)
Politik,
dan jujur saja saia dr dl gak pernah suka sama satu hal ini, but gak tau knp aku selalu bekerja di bidang yang nyalurnya kesini juga. Hmm... #Heran.
Dan hal-hal yg musti diperhatikan untuk bisa survive disini adalah "ndableg"
Ndableg mean good bukan ndableg yg kurang ajar.
Awal disini rasanya "like the hell", semua kata yang masuk ke telinga hampir perez smuanya. Semua tindakan yang ada hampir semua gak bisa dicontoh. Dan hal paling saia benci adalah ketika SMall thing jadi BIG thing!!! Kaget??? Gak juga, karena udah biasa si sebenarnya, but someday, somehow, just thing... OMG!!! This not good for a women!! Hehehe.. But that's adalah konsekuensinya. Follow means mau gak mau harus itu!!!
Harga mati disini adalah GAK PUNYA JAM KERJA YG TETAP!
Tapi bagusnya.. aku jadi banyak bergaul sama pejabat Wonosobo.. Jadi ngerti dan sok jadi orang penting, hahahaha...
I enjoy it.. I'm Happy and I'm really nice in here.. So... It's Okay beibh... :)
Oshaaaaaaaaa,, akhirnya aku nyasar di blogmu hahaha. Apa kabar mbakyu? kangen ki. Ayuk nulis & terus nulis hehehe
BalasHapusRegards
Lisa :)