Dia Wanita...
Nafasnya lagi emosi...
Tidak ada logika di otaknya... hanya penuh kobaran rasa panas hati...
Mulutnya terus bicara,
Tak ada nada indah keluar dari mulutnya,
Lagi lagi hanya sulutan emosi.
Ckckck...
Ini sudah yang kesekian kali,
Mulutnya menganga seperti tak punya aturan,
Badannya serasa gemetar menahan apa yang dia rasakan, (kasihan ya...)
Hmmm... Apa lagi ya... (mikir)
Ah tapi ujung2nya n.a.n.g.i.s juga...
Payah ah...
Gak sesemangat emosinya... (wadawww)
Kenapa bisa ya...
Kok jadi gini...
Walah emang gak ada masalah lain yang serius...
Aneh...
Yang emosi sapa yang disalahin sapa... (la kan aneh si?? )
Hahahaha...ketawa ajalah..
Cuma lagi heran..Ada ya yang gitu..
Jujur gak level banget ngurus masalah ginian.. (Hmmm...)
Ya udahlah... mau diapain lagi..
Moga aja cepet sadar...aminnn
Tidak ada komentar:
Posting Komentar